My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 22 Maret 2010

Rumor Kehadiran Ponsel Nokia X9 Berfitur Canggih

Setelah kehadiran Nokia X6 beberapa saat yang lalu, kini terbesit kabar tentang kehadiran Nokia X9 sebagai sebuah perangkat yang sama dalam hal bentuk, yang dikemas dalam fitur terbaru. Dengan menawarkan konsep desain yang menakjubkan, kehadiran ponsel ini bisa menjadi ponsel yang sempurna untuk mengambil alih keberadaan Nokia 5800.

Melihat foto-foto konsep untuk ponsel Nokia X9, dan perangkat ini dapat menjadi salah satu dari ponsel Nokia yang paling bergaya dan terkini. Layar dalam peregangan gambar kanan ke tepi handset, memberikan penampilan yang halus, dan pinggiran bulat ke handset juga memberikan penampilan kontemporer.

Rincian dari Nokia X9 muncul di Techie Buzz, bersama dengan gambar di atas, dan jika kabar tersebut memang benar maka Nokia X9 akan menampilkan layar touchscreen kapasitif. Kemunculannya ini sejalan dengan Nokia X6, walaupun menurut Techie Buzz boleh jadi juga dilengkapi dengan fitur sebuah kamera yang mampu merekam dalam HD 720p, dan quad lampu kilat LED untuk penggunaan malam hari.

Seandainya Nokia X9 akan diluncurkan setelah kehadiran sistem operasi Symbian, bahkan ada kemungkinan bahwa ponsel Nokia X9 ini bisa jadi dapat menjadi handset pertama untuk mengambil keuntungan dari momen kehadiran sistem operasi yang terbaru tersebut, yang pengaturannya terpisah dari perangkat layar sentuh Nokia yang ada.

sumber : www.beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar