My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 14 Maret 2011

curhat..............

kadang aku lelah untuk melangkah setiap harinya.
bukan karena aku tak sanggup,namun terkadang lelah akan rutinitas.
apalagi sekarang aku harus menghadapi PI,
sebenarnya aku tak tau dan tak bisa mengerjakannya,

demi masa depan aku mencoba dan aku harus bisa.
jauh dikampung sana orang tuaku selalu berharap aku jadi yang terbaik.
akan tetapi hampir 3 tahun aku kuliah disini aku tidak mendapatkan keahlian apapun.
sedih dan miris sekali.......

aku hanya ingin menyelesaikan ini dengan hasil yang baik.
semata-mata untuk membahagikan mereka.
aku bukan terlahir dari keluarga yang berada,kuliah hanya untuk gelar semata.
akan tetapi kuliah adalah bekal buat aku mencari kerja dan,
memberikan semuanya buat ayah dan ibuku....

0 komentar:

Posting Komentar