My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 12 Maret 2012

Pendapat tentang UU ITE

 Menurut pendapat saya UU ITE merupakan undang-undang yang sangat diperlukan oleh negara indonesia. disamping dapat membuat jera orang yang tidak bertanggung jawab dalam menggunakan internet yang dapat merugikan orang lain, baik yang dilakukan berupa pencemaran nama baik ataupun melakukan hal-hal yang negatif yang berdampak merugikan orang lain.

Internet sangat berpengaruh penting bagi akhlak bangsa dan negara indonesia,dikarnakan internet telah mewabah baik kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Nah disinilah peran UU ITE untuk mengontrol dan mengawasi perilaku para pengguna internet harus mematuhi UU ITE. Apabila mereka melanggar ketentuan UU tersebut maka akan dikenakan hukuman yang sesuai dengan UU yang berlaku. Saya sangat mendukung adanya UU tersebut, karena dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat indonesia.

1 komentar:

Rahmi Imanda mengatakan...

teman jangan lupa yah masukin link gunadarmanya k dalam blog kamu. Sekarang kan sudah mulai softskill, sebagai salah satu mahasiswa gunadarma ayo donk masukin link gunadarmanya, misalkan:
www.gunadarma.ac.id
www.studentsite.gunadarma.ac.id
www.baak.gunadarma.ac.id
www.ugpedia.gunadarma.ac.id
:)

Posting Komentar